Pinjaman Online dan Cicilan Tanpa Kartu Kredit Aplikasi Kredivo

103 views

Danareksa.iskandarnote.com Akhir-akhir ini aplikasi Kredivo begitu hangat dibicarakan oleh pengguna smartphone. Aplikasi yang rilis pada April 2016 ini, kini telah diunduh oleh lebih dari 10 jt pengguna. Hal ini juga mendorong Kredivo menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang telah bekerjasama dengan ratusan Merchant.

Kredibilitas software pinjaman online ini terbukti dengan review aplikasi Kredivo yang menuju ke arah positif.

Review Aplikasi Kredivo

Hasrat belanja muncul disaat yang tidak tepat? Bagi Anda yang suka shopping dan hobi memburu flash sale tentu akan sangat menyayangkan kesempatan ini. Mirisnya, promo flash sale dan diskon besar-besaran seringkali kesempatan diskon datang disaat dompet kritis.

Nah, aplikasi Kredivo menjadi salah satu alternatif untuk meminjam dana secara online. Lantas bagaimana sistem pembayaran dan produk apa saja yang Kredivo tawarkan?

Read:   Jam Bursa Saham Buat Kamu Para Trader

Mengenal Aplikasi Kredivo

Kredivo merupakan salah satu perusahaan pembiayaan yang akan melunasi semua produk yang dibeli. Selanjutnya, pengguna harus membayar dalam jangka waktu tertentu berikut dengan bunganya. Perusahaan ini hampir sama dengan badan pembiayaan lain seperti Columbia, Home Credit, Adira serta perusahaan Multifinance lainnya.

Hanya saja, Kredivo lebih aktif bergerak secara online dan juga offline. Karena bergerak di ranah online, maka Kredivo memiliki fungsi yang hampir sama dengan kartu kredit, transfer Bank ataupun uang elektronik. Jadi tidak heran jika Kredivo juga disebut sebagai kartu kredit online.

Kredit atau Cicilan Kredivo

Pernahkah Anda memiliki keinginan membeli sebuah barang dengan harga yang cukup mahal? Namun keuangan pada saat itu tidak mendukung, sementara rasa ingin memiliki begitu besar. Tenang, sekarang Kredivo ada untuk mengatasi masalah semacam ini.

Read:   Perusahaan Siap IPO Akhir Tahun dengan Target Perolehan Triliunan

Anda bisa membeli barang yang diinginkan dengan kredit “Bayar dalam 30 hari” tanpa bunga dengan total maksimal yang dapat dicover adalah Rp. 1 juta. Rasanya nominal tersebut sangat cukup untuk membeli Speaker Bluetooth, tas atau sneaker import, bomber import atau baju import impian Anda di marketplace kesayangan.

Sedangkan untuk  cicilan tenor 3,6 hingga 12 bulan yang akan dikenakan bunga sebesar 2.95%. Limit pinjaman yang disediakan adalah Rp. 30 juta. Yang mana Rp. 20 juta akan Anda dapatkan di awal, sementara Rp. 10 juta akan diberikan ketika Anda mengajukan kenaikan limit secara berkala. WAW jumlah yang fantastis bukan?

Pinjaman Tunai

Tidak hanya menawarkan pinjaman untuk uang belanja Anda, Kredivo juga hadir dan siap membantu kebutuhan dana Anda dengan produk pinjaman tunai.  Kebutuhan mendadak hadir sementara keuangan di masa pandemi sedang tidak stabil?

Read:   Resmi Dibuka ! Berikut Serba-serbi Sirkuit Mandalika

Kredivo menghadirkan dua kategori pinjaman tunai, yakni Pinjaman Mini dan juga Pinjaman Jumbo. Limit maksimal Pinjaman Mini adalah Rp. 1 juta dengan jangka waktu tenor 30 hari. Sementara Anda yang berkebutuhan besar bisa mengajukan Pinjaman Jumbo dengan limit pinjaman Rp. 5 juta dengan tenor 3 atau 6 bulan.

Jadi bagaimana, ingin segera mengunduh Kredivo? Review aplikasi Kredivo di Playstore saat ini adalah mendapat rating 4,7 dari 5. Cukup memuaskan, bukan? Ingin belanja tapi dompet kering, atau butuh dana untuk ini itu? Kredivo satu aplikasi untuk dua solusi!

Leave a Reply

Your email address will not be published.