Google Hosting : Layanan Terbaik Gratis

197 views

Danareksa.iskandarnote.com Simak Google Hosting Gratis: Layanan Terbaik Gratis-Dewasa ini, layanan hosting gratis semakin beragam. Di sini Google juga mengambil peran dengan menghadirkan platform yang berupa serangkaian hosting berbentuk public cloud yang disebut Google Cloud Platform (GCP).

Melalui layanan ini, Anda bisa melakukan back-up, penyimpanan, komputasi hingga pengembangan aplikasi yang bisa diakses melalui hardware Google.

Kabar baiknya lagi, Google hosting gratis ini tersedia dalam beberapa pilihan yang dapat disesuaikan dengan website Anda, serta persentase kontrol mandiri yang ingin Anda lakukan, khususnya terkait pemeliharaan.

Kelebihan Google Hosting Gratis

Adapun kelebihan yang ditawarkan layanan dari Google ini adalah.

  1. Bisa Gratis

Kelebihan inilah yang menjadi alasan utama mengapa banyak orang tertarik untuk menggunakan GCP. Nah, jika Anda ingin mendapatkan layanan Google hosting gratis, terdapat 2 komponen yang harus Anda ketahui, yaitu Free Trial dan Always Free.

Read:   Resmi Dibuka ! Berikut Serba-serbi Sirkuit Mandalika

Free trial ini akan didaparkan ketika Anda mendaftar layanan hosting berbayar dari Google Cloud. Dari sini, Anda akan memperoleh $300 yang bisa digunakan untuk belanja di Google Cloud Platform selama kuran waktu 12 bulan.

Sementara Always free ini bisa dinikmati dengan memenuhi syarat tertentu selama serta setelah melakukan uji coba gratis.

  • Keamanan

Untuk urusan keamanan, tampaknya Anda tidak perlu meragukan perusahaan raksasa ini. Yang mana layanan Google Cloud sudah menggunakan model keamanan berskala tinggi dengan kemampuan unik yang membuat system keamanan semakin maksimal.

Jaminan keamanan terbaik dari GCP ini berlandaskan infrastruktur perangkat keras, layanan identitas, layanan pentimpanan serta komunikasi jaringan yang terjamin aman.

  • Scalability
Read:   The difference a Free Website and Website Paid

Dalam hal ini, Google menyediakan penyeimbangan beban dengan perskalaan otomatis. Tak hanya itu, Google hosting gratis juga menyediakan autoscaling yang akan bekerja secara otmatis berdasarkan penurunan atau peningkatan beban.

Berbekal fitur autoscaling ini, platform akan lebih mudah menangani padatnya lalu lintas server.

Dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan, tak heran jika pengguna Google hosting gratis semakin meningkat dari waktu ke waktu. Nah, jika Anda penasaran dan tertarik untuk menggunakan layanan Always Free, cari tahu lebih detail terkait syarat-syarat yang diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.