Mengenal Seabank Lebih Dekat

562 views

Danareksa.iskandarnote.com simak Mengenal Seabank Lebih Dekat Sebagian dari Anda mungkin masih cukup asing dengan bank swasta ini. Meski sebenarnya Seabank sudah berdiri sejak tahun 1991 lalu, namun dulunya perusahaan ini dikenal dengan namanya.

Benar sekali, perusahaan ini didirikan pada tahun 1991 tepatnya 4 Oktober 1991 dengan nama PT Bank Sejahteraan Ekonomi. Namun kegiatan operasi Bank Sejahteraan Ekonomi atau yang lebih dikenal dengan sebutan BKE baru dimulai pada 21 Februari 1992.

Perusahaan ini memiliki misi untuk mendukung kesejahteraan Pegawai Negari Sipil dan keluarganya lebih jalinan kemitraan dengan KP-RI (Koperasi Pegawai Republik Indonesia), serta badan usaha lain.

Misi dan gagasan tersebut kemudian dituangkan pada logo Bank BKE.

Read:   5 Saham Meroket Jadi Top Gainer Sejak Layanan Indosat GIG Tutup

Bank BKE Diakuisisi Indukan Shopee

Setelah kurang lebih 30 tahun beroperasi, pada Senin 10 Februari 2021, PT Bank Sejahteraan Ekonomi resmi diakuisisi Sea Grup, perusahaan induk Shopee.

Perusahaan hak milik ini membuat Bank BKE berganti nama menjadi Seabank. Perubahan nama ini disampaikan secara resmi oleh Direksi Seabank kepada para pemegang saham, nasabah serta mitra bisnis Bank BKE pada 22 Februari 2021.

Selain mengumumkan perubahan nama dari Bank Kesejahteraan Ekonomi menjadi Seabank, direksi Seabank juga memberitahukan logo perusahaan yang berubah tujuan atau misi di dalamnya.

Pada kesempatan tersebut, direksi juga mengatakan jika perubahan tersebut resmi berganti nama dan logo terhitung sejak 10 Februari 2021.

Read:   Picsart mod 2022

Perubahan nama dan logo perubahan tersebut ternyata mendapat perhatian dari netizen. Tentu, komentar yang diberikan netizen sangat beragam.

Pada tahap akuisisi ini, Direksi Seabank tak lupa menyampaikanan perihal perjanjian untuk para nasabah. Di mana nasabah tidak perlu mengkhawatirkan saldo yang terhapus atau hilang. Sebab Seabank telah menjamin perihal tersebut.

Bahkan, nasabah yang masih menggunakan rekening dengan nama Bank BKE pada rekeningnya pun tetap bisa bertransaksi hingga tanggal perjanjian akan berakhir.

Akuisisi oleh perusahaan asal Singapore ini diharapkan mampu membawa Seabank menjadi lebih baik dan memakmurkan, baik nasabah maupun orang-orang disekitarnya.

Untuk mengetahui visi misi dari perusahaan ini secara lengkap? dan Mengenal Seabank Lebih Dekat Kamu bisa langsung kunjungi situs perusahaan di bankbke.co.id.

Read:   Resmi Dibuka ! Berikut Serba-serbi Sirkuit Mandalika

Gallery for Mengenal Seabank Lebih Dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published.