Download Aplikasi Sound System Android Suara Jernih

628 views

Danareksa.iskandarnote.com Selengkapnya Download Aplikasi Sound System -Saat bepergian, tentu akan sangat merepotkan jika Anda harus membawa speaker aktif hanya untuk mendengarkan music dengan kualitas suara jernih dan kencang.

Nah, berkat perkembangan teknologi yang semakin pesat, kini Anda bisa mendengarkan music lewat HP dengan suara yang jernih layaknya menggunakan speaker aktif. Yups, cukup dengan download aplikasi sound system Android, output suara yang keluar dari ponsel Anda dijamin jauh lebih berkualitas.

Rekomendasi Aplikasi Sound System Android Terbaik

1. Music Volume EQ 

Aplikasi yang direkomendasikan pertama ini sangat membantu  menjernihkan suara saat perangkat Anda memutar musi. Cukup install aplikasinya, kemudian mainkan music. Setelah itu, atur equalizer hingga music terdengar seperti yang Anda mau.

Pada Play Store, aplikasi ini sangat populer terbukti dengan jumlah pengunduhnya yang sudah mencapai 50 juta. Menariknya, aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat ringan, juga terdapat banyak fitur menarik yang dapat membantu meningkatkan kualitas suara pemutar music pada perangkat Anda.

Tidak hanya membuat suara menjadi jernih saja, Music Volume EQ juga dapat membuat ruangan Anda seperti teater berkat efek 3D virtualizer yang disematkan pada aplikasi. Fleksibilitas pengaturan equalizer membuat aplikasi ini semakin sempurna.

Read:   Jenis Iklan Ads Paling Cocok buat pebisnis

2. Music Equalizer

Rekomendasi aplikasi sound sistem kedua ini datang dari pengembang KUCAPP.  Size apk juga tidak kalah ringan dari aplikasi sebelumnya, sehingga sangat cocok dijalankan pada HP Android berspesifikasi entry-level.

Dalam aplikasi berukuran 5 MB ini, Anda akan mendapatkan 22 template sound sistem yang akan membuat music ponsel Anda terdengar lebih professional dan classy. Berbagai jenis preset, mulai dari yang bertema ceria hingga dark seperti Heavy Metal pun ada di sini.

Selain mudah digunakan, Music Equalizer juga memiliki berbagai tema berefek realistis yang akan membuat tampilan aplikasi makin keren. Ditambah dengan fitur widgetnya, penggunaaan aplikasi menjadi lebih sederhana dan praktis. 

3. Equalizer Bass Booster

Aplikasi ini juga bakal memberikan pengalaman mendengarkan music menjadi lebih jelas. Kemampuan menghasilkan suara yang kuat dan jernih dari apk ini berhasil menarik perhatian 10 juta pengguna Android untuk menginstalnya.

Bass yang dihasilkan oleh aplikasi ini seakan membebaskan suara dari speaker ponsel yang selama ini terpenjara. Meski keras, suaranya tetap jernih seperti sound system berkat berbagai efek equalizer yang disematkan. 

Read:   Mengenal Seabank Lebih Dekat

Aplikasi equalizer ini juga memiliki tampilan yang sangat fleksibel, baik pada ponsel Android maupun tablet. Beberapa tema warna-warni serta animasi spectrum yang ditampilkan akan menambah mood pengguna saat mendengarkan hasil olahan suara bass dari aplikasi Equalizer Bass Booster

4. Extra Volume Booster

Jika Anda menginginkan aplikasi sound sistem dengan berbagai efek gratis, Extra Volume Booster bisa dijadikan pilihan terbaik. Hal ini terbukti dari jumlah pengunduhnya yang mencapai jutaan dan ditambah ratingnya yang hampir sempurna, yakni 4,7/5. 

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan menambah volume perangkat menjadi maksimal berkat efek bass dan equalizer dengan berbagai perbedaan frekuensi dan tingkat suara.

Tidak hanya keunggulannya mengubah gaya suara menjadi lebih baik, tampilannya yang user-friendly juga membuatnya banyak dipilih oleh pengguna Android. Ditambah, tidak ada persyaratan root ponsel sehingga sangat aman digunakan. Selain itu, speaker eksternal dan Bluetooth juga dapat berfungsi di aplikasi Volume Booster ini.

5. Speaker Tester & Cleaner

Tahukah Anda jika aplikasi sound sistem juga bisa berguna untuk mengatasi speaker yang “kresek-kresek”? Speaker Tester & Cleaner dari appsRock ini akan membantu mengurangi masalah tersebut dan mengubah kualitas suara menjadi HD.

Read:   App Download Video to PC Free

Anda bisa memilih dua opsi yang ada di layar aplikasi, yakni cara manual dan cara otomatis. Hanya dengan sekali klik pada salah satu opsi tersebut, Anda bisa membuat volume suara menjadi lebih baik bahkan jika frekuensi diubah ke tingkat 5000 Hz. Frekuensi 200 Hz yang rendah pun akan tetap ditampilkan dalam suara yang berkualitas.

Mudah digunakan, sederhana, dan hasil suara speaker lebih jelas, itulah keunggulan yang dimiliki ini. Kabar baiknya lagi, Speaker Tester & Cleaner juga bisa diinstall pada HP Android mid-range ke bawah.

Rekomendasi aplikasi sound system Android di atas bisa langsung Anda unduh secara gratis melalui Play Store. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published.