Manfaat Buah Semangka

125 views

Iskandarnote.com – Semangka memiliki warna merah ceria berasal dari lycopene, antioksidan. Penelitian menunjukkan dapat membantu mengekang risiko Anda Kanker dan diabetes bagian dari gaya hidup yang sehat.

Semangka memiliki lebih dari nutrisi ini daripada buah atau sayuran lainnya bahkan tomat. Untuk memuat di lycopene, memilih melon dengan daging merah terang daripada kuning atau oranye. Dan riper, lebih baik. Juga, melon seedless cenderung memiliki lycopene lebih dari mereka dengan biji

Semangka yang kaya asam amino disebut citrulline yang bisa membantu memindahkan darah melalui tubuhmu dan menurunkan tekanan darahmu. Hati Anda juga menikmati fasilitas dari semua lycopene semangka berisi.

Penelitian menunjukkan bahwa mungkin menurunkan risiko serangan jantung. Tentu saja, seluruh gaya hidup Anda mempengaruhi kesehatan hati Anda. Jadi pastikan kau juga berolahraga, jangan merokok, membatasi lemak jenuh, dan ikuti saran doktermu.

Read:   Strategi Pemasaran Konten Untuk Menghasilkan Ide Topik

Semangka memiliki pigmen alami yang disebut beta-kriptokalthin yang dapat melindungi sendimu dari peradangan. Beberapa studi menunjukkan bahwa dari waktu ke waktu, itu bisa membuat Anda kurang kemungkinan untuk mendapatkan rheumatoid arthritis.

Hanya sepotong semangka yang sedang berikan padamu mengandung 9-11% vitamin yang kau butuhkan setiap hari. Nutrisi ini salah satu kunci untuk menjaga matamu tetap sehat. Makanan adalah cara terbaik untuk mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuhmu.

Semangka Juicy 92% air, jadi itu cara sederhana untuk tetap terhidrasi. Setiap sel dalam tubuhmu butuh air. Bahkan kekurangan kecil dapat membuat Anda merasa lembam. Jika Anda mendapatkan benar-benar dehidrasi, itu bisa menjadi cukup serius bahwa Anda perlu mendapatkan cairan dengan IV.

Read:   Jam Bursa Saham Buat Kamu Para Trader

Vitamin A, B6, dan C di semangka membantu kulitmu tetap lembut, halus, dan kenyal. Karena itu diisi dengan air, melon juga membuat masker wajah besar. Mix 1 tabloid jus semangka dengan jumlah sama yogurt Yunani. Menyebar di wajah Anda dan meninggalkan selama 10 menit untuk melepaskan setiap kering, kulit membosankan. Bilas dan keringkan.

Semangka hanya dengan 45,6 kalori, dan tidak seperti banyak makanan penutup lainnya, bebas lemak, kolesterol gratis, dan tidak memiliki sodium.

Ditambah, air di dalamnya akan membantumu lebih lama. Untuk membuat sorbet mudah, bubur beberapa semangka di blender-Mu, tambahkan sedikit jeruk nipis, dan pop dalam freezer sampai mengeras.

Demikian info sementara, semoga bermanfaat.

Read:   The difference a Free Website and Website Paid

Leave a Reply

Your email address will not be published.