Review Aplikasi Binance Dan Cara Register Akun

259 views

Danareksa.iskandarnote.com Review Aplikasi Exchange Binance -Bagi kalian yang sudah masuk di dunia investasi trading sudah pasti mengenal platform coin Exchange yang cukup populer di Indonesia yakni Indodax.

Sudah banyak yang menggunakan platform ini sebagai pilihan mereka dalam melakukan jual beli mata uang digital atau yang lebih dikenal dengan istilah Cryptocurency.

Nah tahukah kalian selain Indodax, para investor saat ini juga sudah mulai menggunakan platform lainnya seperti Binance sebagai alternatif dalam melakukan transaksi uang digital yang sudah support dengan rekening Bank lokal di Indonesia.

Sama seperti plafrom exchange lainnya, binance menawarkan fitur yang lengkap dan memudahkan investor bertransaksi dengan aman saat menggunakan platfrom ini.

Read:   Jam Bursa Saham Buat Kamu Para Trader

Bahkan Binance sendiri sudah menghadirkan aplikasi yang bisa di download di playstore dan di install pada Handphone untuk semakin memudahkan penggunanya.

Bisa dikatakan Binance memiliki kelebihan dibandingkan platform lainnya karena aplikasi ini menyediakan transaksi berbagai koin digital yang ada.

Binance juga menawarkan fitur grafik yang bisa digunakan para investor dalam menganalisa perkembangan instrument investasi yang mereka miliki.

Aplikasi ini banyak menawarkan diskon pembelian coin bagi mereka yang membuat akun di binance. Buat kalian yang akan pembuatan akun simak baik-baik caranya berikut ini.

Cara Bikin Akun Binance

  1. Kunjungi situs Binance

Pertama yang pasti harus kalian lakukan adalah mengunjungi situs resmi Binance. Pastikan situs yang kalian akses berlogo ketupat kuning yang menandakan logo aplikasi tersebut.

Read:   Saham Siritex (SRIL) Terkena Potensi Delisting Setelah Enam Bulan Suspensi

Jika kalian tidak bisa mengakses situs tersebut, bisa gunakan VPN sebagai alternatif caranya.

Atau kalian bisa download aplikasi Binance pada playstore di link berikut ini.

  • Register

Jika sudah berhasil mengakses aplikasi tersebut, klik Register lalu isi data yang dibutuhkan seperti email, password dan kode referral. Jangan lupa untuk klik kolom I agree to Binance, lalu klik Register.

  • Aktifkan Two-factor authentication/2fa

Selalu aktifkan two-factor authentication untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diharapkan.

Sangat mudah, bukan? Hanya dalam beberapa menit saja Anda sudah bisa membuat akun Binance.

Cara Bertransaksi di Binance

Kalian bisa melakukan beberapa jenis transaksi melalui aplikasi Binance, diantaranya adalah transfer dan withdraw dan juga deposit, Untuk cara melakukan deposit adalah sebagai berikut:

  1. Klik Fund
  2. Kemudian pilih Withdrawal atau Deposit
  3. Pilih jenis coin yang ingin dibeli.
  4. Klik Kirim
Read:   Mengenal Jarvis Balanced Fund, Perusahaan Reksadana Populer di Indonesia

Alternatif lain yang bisa Anda lakukan yaitu transfer dari Bitcoin ke Binance. Untuk jenis transaksi ini, Anda bisa memasukkan BTC addres Binance ke alamat Bitcoin pada platform Indodax. Demikian artikel mengenai Review Aplikasi Exchange Binance kali ini semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.